News Update : Kota Bisnis
Home » » Makan Batu Bata

Makan Batu Bata

Penulis : Sun Rise on Sabtu, 17 Januari 2015 | 18.14

Sejak usia 17 tahun, wanita bernama Patrice (29) ini mengaku telah mengonsumsi lebih dari setengah ton batu bata ! Ia mengaku, pertama kali ia memulai kebiasaannya yang aneh ini lantaran seolah diberi ide oleh neneknya sendiri soal camilan ‘aneh’ yang bisa dimakan, yakni batu bata.

"Saya mulai makan batu bata di akhir usai remaja saya,” ujar wanita kelahiran London, Inggris ini. "Saya punya ide makan batu bata ini dari nenek saya. Nenek berkisah, dulu ketika bibi dan paman saya masih kanak-kanak juga suka makan batu bata dengan membongkarnya dari yang masih menempel di dinding,” paparnya
Suatu hari, lanjut Patrice, “Saya akhirnya mulai tertantang untuk mencobanya sendiri. Sejak itu, saya tidak bisa benar-benar berhenti memakannya." Dan selama 12 tahun ini ia tak pernah sekali pun melewatkan harinya untuk memakan batu bata.
Bahkan untuk memenuhi hasratnya mengonsumsi batu bata, Patrice pun membobol dinding kamarnya hingga kini terdapat dua lubang menganga cukup besar. Lantaran ia kerap mencupliki bagian dinding tersebut untuk dimakannya.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger