News Update : Kota Bisnis
Home » » 2018 FIFA World Cup Russia - Opening Ceremony

2018 FIFA World Cup Russia - Opening Ceremony

Penulis : Sun Rise on Sabtu, 16 Juni 2018 | 17.01



Pembukaan (Opening Ceremony) Piala Dunia 2018 Rusia yang berlangsung Kamis malam (14/6/2018) disiarkan langsung oleh Trans TV (live Trans TV) dan Trans 7 (live Trans7) berlangsung seru.

Sedangkan live streaming Pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia bisa pula disaksikan lewat Trans TV di situs www.transtv.co.id/live atau Trans7 melalui www.trans7.co.id mulai pukul 20.00 WIB.

Pembukaan Piala Dunia 2018 sendiri sangat meriah, dengan penampilan penyanyi legendaris Inggis Robbie William dan penyanyi soprano asal Rusia, Aida Garifullina di Stadion Luzhniki, Moskow.

Penyanyi Inggris, Robbie Williams dan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, akan menjadi bintang pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018. Bintang lain yang akan berpartisipasi adalah aktor Will Smith dan penyanyi soprano Rusia, Aida Garifullina.

Williams sebelumnya pernah menyanyikan lagu "Three Lions" sebagai theme song Inggris pada Piala Dunia 2010. Namun, kali ini dia akan memainkan peran berbeda.

Sementara itu, Ronaldo bertugas membawa trofi Piala Dunia. Tak ada orang yang lebih tepat melakukannya selain pria asal Brasil tersebut.  Prestasi Ronaldo di kancah Piala Dunia memang benar-benar bersinar. Dia pernah memenangi Sepatu Emas Piala Dunia (2002), Bola Emas (1998), dan Silver Ball Piala Dunia (2002). Ronaldo juga mengoleksi dua gelar Piala Dunia.

Momen menarik lainnya pada upacara pembukaan adalah kesempatan melihat Smith kembali menyanyi secara live. Dia ikut terlibat dalam pembuatan lagu resmi Piala Dunia 2018 yang berjudul "Live It Up".

Penyanyi opera Rusia, Aida Garifullina, juga berkesempatan memamerkan suara emasnya pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018.

 
 
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger